Pendaptaran Web-Hosting

Pendaptaran Web-Hosting
Web hosting ibarat ruangan toko anda yang disewa perbuan atau pertahuan, yaitu tempat anda menaruh semua keperluan penjualan anda. Web hosting sebenarnya adalah sebuah computer yang terhubung ke internet selama 24 jam sehingga toko anda juga buka selama web hosting tersebut masih berfungsi. Web hosting yang Down atau tidak berfungsi menyebabkan toko anda tutup dan tidak dapat melanyani customer.
Tiap webhosting mempunyai tariff dan konfigurasi yang berbeda. Oleh karena itu pilihlah web hosting yang telah teruji kemampuannya.
Tips untuk memlilih web hosting
·         Pastikan web hosting yang anda pilih mendukung penuh konfigurasi website yang anda miliki seperti system operasi, bahasa pemerograman, kapasitas tempat, dan teknologi database yang digunakan.
·         Pilih web hosting yang memperhatikan layanan pelanggannya. Anda dapat mengujinya dengan mengirimkann pertanyaan kepada webmasternya (jika anda telah menjadi pelanggan mereka, anda banyak memiliki pertanyaan yang memerlukan respon jawaban yang cepat) melalui email. Kemudian perhatikan kecepatan mereka membalas (Replay) email nada.
·         Pilih web hosting yang alamatnya jelas sehingga akan mempermudah anda
·         Pilih web hosting yang menawarkan kontrak jangka waktu pendek. Jagnan menyewa web hosting langsung dalam jangka waktu yang lama, keculai web hosting tersebut menawarkan paket dengan harga yang murah, karena jika ternyata di kemudian hari anda tidak puas dengan kinerja web hosting tersebut dan anda memilih untuk menyewa web hosting lain, web hosting lama dapat menjadi cadangan.

Tentu saja hal-hal tersebut bukanlah hal yang mutlak karena anda mempertimbangkan sendiri kemampuan anda, baik dalam hal biaya, teknis, dan waktu.


Web-hosting Gratis
Hosting gratis berarti  anda dapat menghosting website anda tanpa biaya sepeser pun. Pasti anda pernah mendengar hal ini, hanya saja ada beberapa hal yang harus di perhatikan ketika menggunakan layanan ini.
·         Spesifikasi website. Setiap website memiliki komponen-komponen yang perlu di perhatikan seperti server web, server database, dan bahasa pemerograman.
·         Persepsi pelanggan anda. Jika anda menggunakan hosting gratis, mungkin banyak calon pelanggan anda yang bertanya-tanya mengapa anda menggunakan hosting gratis. Biasanya akan berbentuk persefsi pada calon pelanggan, yaitu anda tidak serius menjalankan bisnis tersebut. Berhati-hatilah karena persepsi tersebut tidak baik bagi perkembangan bisnis anda.
·         Sponsor-sponsor. Web-hosting gratis biasanya memiliki sponsor agar mereka tetap hidup walaupun memberika sevis gratis. Sebagai imbalan kepada sponsor, biasanya web-hosting tersebut mengkompensasinya dengan kenyamanan anda dan pelanggan anda dengan gambar-gambar produk, pop-up screen, dan newsletter iklan. Tentu saja hal ini akan memperlambat akses anda dan calon pelanggan anda ketika melihat website anda.
Saat ini banyak penyedia web-hosting gratis. Dan beberapa webhosting ini sudah banyak di kenal dan di gunakan oleh para pembisnis dan pecinta internet tentunya..antara lain..
·         Ziddu
·         Geocities
·         Centrahosting
·         Search.4shared
·          

Menjadikan Hidup Sebagai Sebuah Peluang

Turn your website into a money making machine!

Domain+Hosting+Dll

Make a Name For Yourself with $8.95 Domain Names :DomainIt - offering domain names for $8.95 and web hosting for $7.95 a month. review www.kardiangratis.blogspot.com on alexa.com
Earn Cash With Your Website. $50 Signup Bonus.

Tukar Link Yea

eBook Gratis